Kehormatan Seorang Gadis Hilang Gara-Gara Bertemanan Di Facebook

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Perkenalan seorang gadis remaja berusia 16 tahun yang bernama DA dengan tersangka pria yang bernama Wahyu.P  yang tinggal disebuah kos yang tereletak di Jalan Wonorejo Manukan Tama Surabaya, berujung pilu.

Dalam perkenalan antara DA dan Wahyu pertama kali melalui Via Facebook terus lanjut ke WhatsApp, dari situlah intens komunikasi terus mengantarkan sang gadis pada kehilangan kehormatannya.

Korban mengaku kepada Petugas bahwa, “Aksi tersebut dilakukan di rumah kos Wahyu yang ditinggalinya saat kondisi rumah sepi, saat di kamar kos, tiba-tiba tersangka tak kuasa menahan nafsunya dan tersangka membujuk rayu korban hingga bersedia melayani nafsu birahinya”. ujar Kanit Pelayan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy, Kamis (13/08/2020).

Perbuatan tercela tersebut dilakukan Wahyu kepada DA sebanyak dua kali pada waktu itu, terkuakrnya aksi bejat tersangka berawal saat orang tua korban mencurigai gelagat anaknya dan ayah korban menemukan chat dari pelaku yang menjurus pada perbuatan tercela.

Kemudian korban diinterogasi oleh ayahnya dan hasilnya mengakui bahwa telah disetubuhi pelaku, sehingga ayah korban melaporkan pelaku kepada pihak Kepolisian karena perbuatan tidak senonoh itu.

Setelah melakukan penyelidikan dan melengkapi alat bukti, polisi akhirnya mernangkap pelaku Wahyu di rumahnya.(najib).

Tinggalkan Balasan