Bhabinkamtibmas Bantu Kelengkapan dari Kapolda Jatim Tersalurkan ke Kampung Tangguh Semeru

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Untuk menunjang pencegahan Penyebaran dan percepatan penyembuhan pada massa Pandemi Covid 19, Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi memberi bantuan peralatan perlindungan diri pada Kampung Tangguh semeru yang ada di Surabaya. (11/08/2020).

Penyerahan di lakukan kapolsek Bubutan AKP Bambang Prakoso.SH,S.I.K. Bersama bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan Bripka Sugeng kepada ketua Rw Masing masih Kampung Tangguh Semeru yang ada di wilayah Polsek Bubutan

Bantuan itu meliputi alat Penyemprotan Disenfektan gendong berikut disinfektan, handzanitizer, hazmat, sarung tangan,  faceshell, masker hingga sepatu boot.

Peratan telah tersalurkan pada kampung tanggung semeru di Surabaya termasuk Kampung Tangguh Semeru RW.01 Kranggan Bubutan Surabaya telah di sampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan Kepada Ketua RW. 01 sekaligus ketua Gugus Tugas Kampung Tangguh Semeru RW.01 Kranggan surabaya bapak Ridi Sulaksono.

Peralatan dan kelengkapan yang telah tersalurkan diharapkan dapat di manfaatkan dengan baik sebagai upaya mencegahan penularan Covid 19 di wilayah surabaya khususnya kampung Tangguh Semeru RW.01 Kranggan Surabaya.

Perlengkapan juga termasuk APD yang dapat di gunakan oleh petugas yang telah bahu membahu menjaga Kampung Kranggan Terbebas Covid 19, utamanya diri petugas Kampung Tangguh Semeru harus terlindungi dan warga semua harus sehat dan terbebas Covid 19. (Ishak)

Tinggalkan Balasan