Jawa Timur Bermasker, Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Sosialisasi Di Pasar Tembok Lor Surabaya

Dengarkan beritanya .

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Gaung pencegahan penyebaran Covid 19 terus di lakukan tiga pilar kelurahan Bubutan termasuk  Satgas Linmas dan Babinsa Bubutan.

Termasuk di pasar Tembok Lor  Surabaya sasaran dalam penertiban warga untuk memakai masker, di mana pasar sangat rentan penyebaran karena tempat perkumpulan massa yang banyak dan bersinggungan warga. (10/08/2020).

Operasi penertiban kali ini salah satu upaya menindaklanjuti program Jawa Timur Bermasker oleh pemerintah Propinsi Jatim bersama Kapolda Jatim, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan sebagai pembina di tingkat kelurahan harus mampu dan mendukung program Jawa Timur Bermasker dengan rutin soaialisasi dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat Surabaya.

Warga Surabaya harus mampu dan wani untuk mensukseskan program Jawa Timur bermasker menuju Surabaya terbebas Covid 19. Sehingga Surabaya menuju Zona Hijau.

Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bubutan Surabaya Bripka Sugeng secara masif dan turun ke warga untuk sosialisasi pada warga akan pentingnya masker, sugeng mengajak warga memakai masker jangan takut karena ada petugas, melainkan takut terkena Covid 19.(Ishak)

Tinggalkan Balasan