Jatim Bermasker, Kapolsek Semampir Bersama Bhabinkamtibmas Kel: Sidotopo, Kec: Semampir Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Gaung pencegahan penyebaran Covid 19 terus di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Semampir, hari ini Senin 10 Agustus 2020 di pimpin langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto membagikan masker ke Warga RW 03 kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir Surabaya bertempat di Balai RW yg langsung di terima oleh Ketua RW. 03 Bapak Sapardi dan Wakil Ketua RW. 03 Bapak Hidayat Setiahadi (Pak Gepeng) serta Ibu2 Kader PKK Ibu Sri Darmini, Ibu Siti Marijam bersama anggotanya, tampak pula Tokoh Agama H Maki. (10/08/2020).

Pemberian Masker kali ini salah satu upaya menindaklanjuti program Jawa Timur Bermasker oleh pemerintah Propinsi Jatim bersama Kapolda Jatim, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Semampir sebagai pembina di tingkat kelurahan Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Muhadi harus mampu dan mendukung program Jawa Timur Bermasker dengan rutin soaialisasi dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat Surabaya.

Warga Surabaya harus mampu dan wani untuk mensukseskan program Jawa Timur bermasker menuju Surabaya terbebas Covid 19. Sehingga Surabaya menuju Zona Hijau.

Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sidotopo Surabaya  Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Muhadi secara masif dan turun ke warga untuk sosialisasi pada warga akan pentingnya masker,  mengajak warga memakai masker jangan takut karena ada petugas, melainkan takut terkena Covid 19. (Ishak).

Tinggalkan Balasan