Wujud Nyata Kemanunggalan TNI- Rakyat, Serka Giminanto Ajak Warganya Kerja Bhakti Bersama

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Minggu (09/08/ 2020) pukul 07.00  Wib s/d 10.00 Wib. Serka giminanto Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga masyarakat dan linmas dengan Sasaran Got sepanjang Jl. Sidoluhur dan Jl. dr. Rajiman Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Giminanto menegaskan kegiatan ini bertujuan agar lingkungan bersih, indah dan nyaman guna menyambut “HUT RI 17 Agustus 1945. 

“Sembari bekerja kami selaku Babinsa juga menghimbau kepada peserta kerja bakti untuk tetap selalu memakai masker dan dalam pelaksanaannya tetap menjaga jarak.”tuturnya.

“Adapun jumlah peserta kerja bakti sebanyak 30 orang terdiri dari TNI (Babinsa Serka Giminanto),Polri (Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Dwi S),Lurah Laweyan (Marsono, SE) beserta Staf Kelurahan,Ketua LPMK (Prastyo, Ap, Linmas Kelurahan Laweyan,dan Tokoh masyarakat serta mas tokoh agama setempat.

“Diharapkan dengan adanya kerja Bhakti bersama ini dapat menjalin tali silaturahmi antar warga dan juga mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman, sehingga warga terhindar dari berbagai macam pemyakit.”pungkas Giminanto. (Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan