Gerakan Jatim Bermasker, Kapolsek Dukuh Pakis Berbagi Masker

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnew.com)  Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Sugihartoyo, SH., MH.,  bersama ibu Bhayangkari dan anggota membagikan masker bagi pengendara motor yang melintas di depan WK dekat Kupang dan terminal Pasar wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Sabtu (08/08/2020).

Ratusan masker dibagikan kepada pengendara motor yang melintas, sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan pencegah penularan COVID-19. 

Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari penyebaran virus Corona.

Kapolsek Dukuh Pakis  Kompol Sugihartoyo, SH., MH.,  juga sambil mensosialisasikan akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Rencananya dalam waktu dekat kegiatan bagi-bagi masker akan terus dilakukan disejumlah tempat-tempat umum di wilayah Kecamatan Mangaran.

“Nantinya kami juga akan membagikan masker di pasar-pasar dan pemukiman sebagai antisipasi penyebaran COVID-19”, ungkap orang nomer satu di Mapolsek Dukuh Pakis tersebut.

Kompol Sugihartoyo menambahkan, kegiatan jatim bermasker ini adalah satu arahan dari Presiden Joko Widodo. Dalam dua minggu kedepan mereka akan fokus untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh memakai masker.

“Jadi kegiatan dua pekan ke depan dibagi untuk fokus agar masyarakat tertib dan patuh menggunakan masker, setelah itu baru dilanjutkan cuci tangan dan jaga jarak,” ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi masker berlangsung dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif.(Ishak).

Tinggalkan Balasan