Bhayangkari PC Bubutan Polrestabes Surabaya bersama PKK Kampung Maspati bagikan masker Door to Door

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Bhayangkari PC Bubutan bersama PKK kampung Tangguh Semeru RW.05 Maspati Bubutan Surabaya membagikan 200 Pcs Masker ke warga secara gratis.

Pembagian masker gratis Bhayangkari Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya sebagai upaya mendukung percepatan penanganan serta pencegahan penyebaran Covid 19.Sabtu (08/08/2020).

Pembagian masker dilakukan secara langsung door to door ke rumah warga dan sesekali menyampaikan pesan agar warga tetap disiplin memakai masker dimanapun berada.

Pembagian masker oleh Bhayangkari bersama PKK RW.05 Maspati sebagai bentuk sinergitas antara Bhayangkari dengan PKK Maspati serta tujuan yang sama untuk membantu agar Warga Surabaya segera terbebas dari Covid 19. 

Dalam kegiatan pembagian Masker juga melibatkan Peran Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Bripka Sugeng selaku pembina Kampung Tangguh Semeru yang telah terbentuk sebagaimana Program Bapak Kapolda Jatim.

Keberadaan Kampung Tangguh Semeru RW.05 Maspati Surabaya berhasil dalam mengatasi dan mencegah Penularan Covid 19, dan untuk mendukung dan menyukseskan program Jatim bermasker Kampung Tangguh Semeru RW.05 Maspati Surabaya siap mendisiplinkan warganya untuk selalu memakai masker. (Ishak)

Tinggalkan Balasan