Menjamu Madrid,city tak akan main aman

Dengarkan beritanya .

LINTASJATIMnews.com – Manchester city unggul agregat gol 2-1 dari Real Madrid di leg pertama liga Champions.kendati demikian the citizens tak akan main aman saat berduel di leg ke dua liga Champions melawan Real Madrid.

Man City vs Real Madrid di leg ke dua babak 16 besar liga Champions berlangsung di Etihad stadium,Sabtu  (8/8/2020) pukul 02.00 WIB.Tim asuhan Pep Guardiola mengantongi keunggulan 2-1 menjelang duel dengan Madrid.

Saat bertandang di kandang Madrid pada akhir Februari,city bisa bangkit membalikkan keadaan.tertinggal lebih dulu akibat gol Madrid yang di cetak oleh Isco,the citizens membalas lewat Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Dengan hasil itu,man city tinggal butuh hasil imbang imbang dan tak kalah lebih dari 0-1 untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pemain man city,Rodri menegaskan bahwa timnya akan mengincar kemenangan saat melawan Madrid di leg kedua babak 16 besar liga Champions.Mereka ingin mempertebal kepercayaan diri  dengan bakal pada hasil leg pertama yang dapat menaklukkan real Madrid yang di asuh Zinedine Zidane.

“Kami sedang dalam suasana hati yang bagus.Kami merasa sangat percaya diri.Kami sangat antusias untuk laga besok dan sudah sangat lama sejak laga terakhir tapi kami telah memikirkan mengenai laga itu dan kami sangat fokus.kami tahu itu tidak akan mudah dan sangay berat.”kata Rodri.

“Kami akan sangat senang kalau bisa melaju ke baba selanjutnya,bisa mengalahkan tim seperti Madrid akan menjadi dorongan besar untuk mendongkrak kepercayaan diri kami.Jadi kami hanya akan fokus dalam satu pertandingan untuk bisa menjuarai liga Champions apalagi kami punya pelatih yang pernah juara liga Champions.”kata pemain asal Spanyol.(Hamzah)

Tinggalkan Balasan