Babinsa Punggawan Ke Tempat Kerajinan Tangan Rumahan

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Selasa ( 4/08/2020) pukul 09.00 wib Sertu Junaidi Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Melaksanakan Komsos ketempat Tito Sugiyarto selaku pengrajin handicarp kaca lukis jalan madyotaman 1 no 35 RT1 RW3 dan ketempat Anna selaku Pengrajin tangan rumahan berupa bungkus toples dan Bunga dari kertas koran jalan Bungur 8 no 14 RT 4 RW 5 Kelurahan Punggawan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Junaidi mengatakan Kerajinan tangan rumahan  dikerjakan Tito dan Anna disela-sela kegiatan sehari hari untuk mengisi kegiatan dirumah supaya bermanfaat serta untuk mengembangkan  karya cipta  sebagai kewira usahaan dan menghasilkan penghasilan mandiri.

sertu Junaedi menyampaikan agar selalu jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan serta menerapkan Hidup sehat di Masyarakat ,Selain itu menghimbau   agar ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid -19 dengan sesuai yang  ditentukan oleh pihak kesehatan dalam penanganan covit-19 dan selamat berkarya semoga hasil karyanya bisa  lebih berkembangkan lagi.

Disamping itu Junaedi juga mengajak kepada Tito dan Anna untuk menularkan ilmu nya kepada Masyarakat khususnya generasi Muda  dan menciptakan peluang usaha di Masyarakat. (Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan