Peran Aktif Babinsa Punggawan Hadiri Rembug Warga Dalam Rangka Sosialisasi Perumahan Swadaya

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Senin (03/08/2020) pkl 09.00 wib Sertu Junaidi Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/Banjarasari Kodim 0735/Surakarta menghadiri rembug warga dalam rangka sosialisasi perumahan swadaya(BSPS)RTLH tahap 2 th 2020 yang dilaksanakan dipendopo kelurahan Punggawan jalan Hasanudin 132 Kelurahan Punggawan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Junaidi mengatakan BSPS merupakan upaya untuk mengurangi jumlah rumah tidak layak huni yang diselenggarakan oleh Kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat(PUPR) yang dilaksanakan oleh PERKIM (dinas perumahan dan pemukiman) yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan untuk menentukan rumah yang akan mendapat bantuan secara bertahap.

“Rembug warga dipimpin oleh Lurah Punggawan ibu saryati Ssos Msi dan PERKIM bpk Ridho dan ibu Maya serta di ikuti 20 warga yang akan mendapat bantuan secara bertahap.”ujarnya.

Lebih lanjut Junaidi juga menghimbau agar warga menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi prosudur kesehatan yang telah ditentukan oleh pihak Kesehatan dalam mengatasi covit 19. (Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan