Pemudik Padati Jembatan Suramadu Menjelang Hari Raya Idul Adha

Dengarkan beritanya .

SURABAYA (lintasjatimnews.com) —Jalur lalu lintas di Jembatan Suramadu, Kamis sore (30/07/2020) terpantau padat menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Kepadatan arus lalu lintas ini, terjadi dari arah Surabaya yang hendak menuju ke Pulau Madura, sedang dari arah sebaliknya, tidak ada peningkatan, bahkan cenderung sepi.

Para pengendara roda dua tampak antri memasuki pintu tol Jembatan Suramadu, sehingga mengalami kemacetan sepanjang jalur jalan pengendara sepeda roda dua sekitar 3 Km.

Penjagaan pun di perketat karena di masa pandemi Covid-19 ini, pengendara harus mematuhi pelaturan dengan wajib memakai masker, selain itu petugas juga berjaga-jaga dan mengawasi serta menertipkan setiap pengendara, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan arus jalan menjadi lancar, aman dan terkendali.

Moch Safi’i pengendara asal Kabupaten Sampang sempat menuturkan kepada lintasjatimnews.com bahwa pada kesempatan hari raya Idul Adha ini bisa melaksanakan pulang kampung halaman dan bisa berkumpul bersama sanak family karena pada waktu hari raya Idul Fitri kemaren, belum bisa pulang dikarenakan ada larangan pelaturan pemerintah untuk tidak mudik. (Rudi)

Tinggalkan Balasan