Danramil 02/ Banjarsari Anjangsana ke Pengrajin Vas Bunga

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Jalin Silaturrohmi serta Bentuk kepedulian Dengan Masyarakat di wilayah kelurahan Punggawan  Danramil 02/ Banjarsari  Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno dengan Di dampingi Babinsa Kelurahan Punggawan Sertu Junaedi melaksankan kegiatan Anjangsana di tempat kerajianan pembuatan Pot dan Air mancur Taman di tempat Bapaka Aji jl.Punggawan RT3 Rw5 Kel Punggawan kec Banjarsari Kota Surakarta Rabu (29/7/2020).

Danramil menegaskan Kerajinan tangan pembuat vas Bunga dan Air mancur taman merupakan salah satu kegiatan Home industri yang tidak memerlukan tempat yang luas serta bentuk kreatifitas warga dalamengembangkan dan menciptakan lapangan kerja mandiri di wilayah kelurahan Punggawan.

Dalam kegiatan Anjangsana kapten Inf Narno diterima oleh Bapak Aji pengrajin Vas bunga,serta melihat  secara langsung Proses pembuatan dari merangkai cetakan sampai dengan pembuatannya.

Tidak lupa bapak Aji menyampaikan untuk pemasarannya bisa secara langsung maupun melalui online.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Narno juga menyampaikan untuk  mengajak masyarakat agar dapat membuat lapangan kerja sendiri.serta  untuk meningkatkan  kemauan dan keberanian  untuk mencoba semangat untuk berkarya.

Danramil juga menghimbau agar dalam bekerja untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Tetap memakai Masker .

Tidak lupa Bapak Aji mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah meluangkan Waktu untuk berkunjung dan memberikan Masukan yang nantinya dapat bermanfaat  bagi  Masyarakat sekelilingnya .(Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan