Rumah Pimred BBS TV Dibobol Maling, 1 Motor Lenyap

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Sebuah rumah milik orang tua Pimpinan Redaksi BBS TV, Fonda Augus, Subagyo (69), Jalan Asem Jajar X, Kecamatan Bubutan Kota Surabaya, disatroni maling, Selasa (28/7/2020) pukul 22.00 Wib. Akibatnya, satu unit sepeda motor matic sport seharga Rp 25 juta raib.

Menurut pengakuan korban, Pembobolan terjadi sekitar Pukul 02.00-04.00 di Asem Jajar 10 Nomor 5. Sepeda motor tersebut diparkir di teras rumah dalam kondisi tidak terkunci setir. Namun, pagar rumah sudah dikunci gembok. Setelah itu, pelapor kemudian masuk ke dalam untuk beristirahat.

“Lalu saya bangun sekitar pukul 3 dinihari  mau keluar sholat shubuh. Tapi tidak bisa karena gagang pintu rumah ditali pakai kawat dan ditutup kain dari luar. Sehingga saya buka paksa,” ungkapnya di lokasi kejadian, Rabu pagi (29/7/2020).

Setelah itu, lanjut Subagyo, ia melihat kendaraan miliknya sudah tidak ada. Ditambah dengan gembok pagar rumahnya juga hilang digondol pencuri.

“Saya mencoba tanya keberadaan motor saya ke tetangga kanan kiri. Mereka tidak tahu. Apalagi pagar kampung dalam kondisi terbuka,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, Subagyo kemudian melapor ke Polsek Bubutan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Ramadhani)

Tinggalkan Balasan