Dianggap Sukses Tanam Padi, Ptgs Pertanian Sebut Dinas Jangan Hanya Tau Berseragam Dan Lsm Jangan Hanya Kritik Berdemo

Dengarkan beritanya .

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Baru kali ini Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur sepertinya sukses melakukan bercocok Tanam Padi dan selesai panen, (29/7/2020).

Proses mulainya bercocok Tanam Padi di kecamatan Masalembu tidak ada anggaran dari Pemkab Sumenep, akan tetapi memakai dana secara Pribadi dalam rangka mensukseskan Tanaman Padi tersebut.

” Tidak ada, itu pribadi dari saya, marik kalau mau ikut kerja “, ucap Saddam selaku petugas Pertanian di Kecamatan Masalembu, (29/7/2020).

Pihaknya juga mengungkapkan, seperti bantuan Bibit Padi untuk Masalembu di klaem dari pihaknya secara pribadi bersama Dinas Pertanian Kabupaten Sumenep.

“Iya dari Dinas, tapi otomatis dari pribadi saya yang mengambil ke selatan, itu atas usulan saya semua. dan itu kerja saya dengan Perusahan Swasta, kalau Air Pengeboran itu saya memang pakai Dana Pribadi saya, dan sudah sering Panen ( Padi ) dan itu Punya orang “, ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengatakan bahwa meminta untuk menyampaikan kepada para Dinas – Dinas yang lain di Kabupaten Sumenep untuk bekerja, jangan hanya tau pakek Seragam, mari bantu kita untuk membangun Masalembu. Bilangan juga kepada orang – orang yang sering berdemo dan LSM semua bantu Padi kita ini banyak perkerjaan, jangan hanya mengkritik, Mari bangun Masalembu. Masalembu tidak butuh bicara tapi butuh bekerja, ucapnya. (Hasan Basri).

Tinggalkan Balasan