7 Rumah Di Surabaya Hangus Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Jalan Tambak Asri Bunga Rampai, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Jumat dinihari (24/7/2020). Sebanyak 7 rumah dengan luas total 40×20 meter hangus dijilat si jago rumah. Total 9 mobil pemadam kebakaran dari Pmk rayon 1 Pasar Turi, Pmk Grudo

Pmk Tvri, Pmk Girian, Pmk Rayon 2 Tambak Rejo, Pmk Wiyung, Pmk Pakal, Pmk rayon 5 Margomulyo, dan Pmk Pembantu TOW, hingga petugas keamanan setempat dikerahkan guna memadamkan kebakaran tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kardiansah, saksi mata setempat, mengatakan, api berasal dari salah satu rumah, Bapak Misdi, yang ditinggal pulang kampung di madura. Ia menduga, api muncul akibat dari korsleting listrik.

“Yang terbakar rumahnya bapak Asikin, bapak Misdi, bapak Mat, ibu Usna, bapak Agus Didik, bapak Miskan, sama Wiwik Mulyani,” tuturnya.

Api sudah padam dan petugas melakukan pembasahan juga penyisiran di sekitar area. Hingga kini belum diketahui jumlah kerugian yang dialami oleh pemilik rumah. (Ramadhani)

Tinggalkan Balasan