Alumni AKPOL Angkatan 1991 Mengadakan Bakti Sosial

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Akademi Kepolisian angkatan 1991 Bhara Daksa mengadakan bakti sosial melalui Babinkamtibmas dan diteruskan ke masyarakat, purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan personil polri yang gugur karena Covid-19 di Mapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan bentuk empati dari para alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa.(27/07/2020).

“Bantuan ini dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini juga salah satu bentuk kepekaan sosial yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial atau aksi gotong royong sosial kepada masyarakat ditengah pandemi,” ujar Jhonny Isir.

Dan tak lupa Kapolrestabes mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang sebesar-besarnya dan kami yakin dan percaya senior-senior kami alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa akan selalu naik dan terus di berkati oleh Tuhan dalam pelaksanaan dedikasi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kombes Pol Anwar., S.I.K., M.Si. salah satu perwakilan alumni Akpol 91 Bhara Daksa mengatakan, Berkaitan dengan kegiatan ini, alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan kegiatan bakti sosial di era pandemik Covid-19.

Pada 29 tahun yang lalu kita dilantik jadi perwira polisi, dan saat ini kita memberikan bantuan kepada siapa saja yang memerlukan bantuan. Bantuannya berupa sembako, alat-alat gerobak, sapi untuk hewan kurban di Luwu Utara, dan lain-lainnya.

Adapun kegiatan ini secara serentak diadakan di seluruh indonesia. Bantuannya berupa 25.600 sembako seluruh Indonesia, 10 gerobak untuk jualan kaki lima, 1 sapi dan sebagainya,” ujar Kombes Pol Anwar.(najib).

Tinggalkan Balasan