Kepala UPP Menunggu Rekomendasi Dari Pemerintah Pusat Proyek 25 Miliard

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Terkait proyek Dermaga baru di Pelabuhan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara sebesar 25.463.000.000.00, tahun anggaran 2018 – 2019, yang di menangkan oleh PT. SANBEL SATRIA WARDANA.

Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) kelas III Masalembu mengaku sudah mengirimkan surat kepada Kementrian Perhubungan RI, meminta untuk di resmikan terkait proyek Dermaga baru  yang sudah 6 bulan sampai saat ini tidak di operasikan, akan tetapi masih belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Pusat.

” Sudah saya sampaikan, sudah mengirim surat ke ( Kementrian Perhubungan ) karna dermaga tersebut sangat di butuhkan. Surat rekomendasinya secepatnya agar cepat di fungsikan oleh Masyarakat “, ucapnya (24/7/2020).

Berdasarkan hasil pantauan Kabiro Lintasjatimnews.com Sumenep, sebelum di resmikan Dermaga baru tersebut yang bersumber dari APBN sebesar 25.463.000.000.00 sebaiknya uji kapasitas dan kualitas terkait mega proyek tersebut, sebab hal demikian akan mengetahui kekuatan dermaga pada saat kapal berlabuh, (Hasan Basri).

Tinggalkan Balasan