Polsek Semampir Bagikan Sembako Untuk Warga

Dengarkan beritanya .

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Arianto bersama Binmas Polsek Semampir Arjun Inspektur Pol Satu Muhadi dan Danramil Semampir Mayor Inf. Sumarsono telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako Kamis (23/07/2020).

Adapun Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan di daerah Komplek Sidotopo Dipo RW 03 di balai setempat dan membagikan sembako sebanyak 15 kantong beras @5kg  dari Polsek Semampir, untuk warga yg kurang mampu di daerah tersebut, terkait dampak Covid-19 yang dialami warga.
Dalam pembagian bantuan sembako ini turut hadir Ketua RW.03 Bapak. Sapardi dan Wakil Ketua RW.03 Hidayat Setiahadi (Pak Gepeng) serta Tokoh Agama setempat H.Maki dan Kader PKK  Ibu Sri Darmin, Siti Marijam bersama anggotanya.

Pembagian sembako graris ini merupakan intruksi Presiden atas sikap pemerintah menghadapi masalah ekonomi di tengah wabah virus Covid19 (Pasal 55 UU No. 6/2018), karena banyak sebagian warga yang kehilangan pekerjaan akibat kebijakan pemerintah untuk meliburkan beberapa perusahaan, baik swasta maupun negeri, serta meliburkan pelajar dan pegawai negeri. (Ishak)

Tinggalkan Balasan