Driver gojek disemprot disinfektan dan cek suhu tubuh seminggu sekali

Dengarkan beritanya .

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pihak Gojek ikut andil dalam penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19, yaitu dengan cara melakukan penyemprotan kendaraan dengan desinfektan dan cek suhu tubuh ke semua driver.

Penyemprotan disinfektan massal kepada para pengendara gojek itu sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti tampak di salah satu kantor ojek online wilayah Surabaya, para driver ojek online (ojol) terlihat sedang antre giliran untuk disemprot.

Mereka menunggu giliran untuk disemprot disinfektan secara drive thru.

Setelah dilakukan penyemprotan para driver ojek online diberikan masker dan hand sanitizer oleh petugas.

Antusias pengendara ojek online yang ikut saat itu cukup tinggi. Mereka silih berganti datang menuju check point yang telah ditentukan oleh pihak Gojek.

Begitu selesai, mereka langsung menuju petugas yang membagikan hand sanitizer dan masker untuk para driver.

Salah seorang pengendara ojek online, Anil Rachman, mengatakan di tengah pandemi Covid-19, penyemprotan dirasa sangat penting agar aman saat mencari orderan.

“Penyemprotan dan cek suhu tubuh juga memberikan kepercayaan kepada konsumen ojek online, bahwa para driver juga steril dari virus covid-19,” ucap Anil driver gojek,kepada Lintasjatimnews.com, Rabu(22/7/2020).

“Kegiatan ini sudah berjalan selama 2 bulan lamanya. Pemberitahuan penyemprotan dikabarkan melalui masing-masing aplikasi driver,” ujarnya. (Anil).

Tinggalkan Balasan