Tingkatkan Komunikasi Babinsa Sumber Dengan Pemerintah Kelurahan Dalam Penanganan Covid-19

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Dalam rangka penangan virus Pendemi Covid -19 di wilayah Surakarta Khususnya kelurahan Sumber Selasa (21/7/2020),Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Pelda Samsul bersinergis dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintahan Kelurahan Sumber  melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam penanganan Virus Pendemi covid -19 di wilayah kelurahan Sumber bertempat  di kantor kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Pelda Samsul m negaskan Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh lurah Sumber Dra.Dwi Listyorini,MM yang di ikuti 10 Orang.

“Pelaksanaan  rapat koordinsi itu sendiri mempunyai maksud untuk malaksakan upaya pencegahan dan mematikan virus Covid-19, dan Langkah langkah yang harus di laksankan dalam penangnannya.”ujar Samsul.

Hadir dalam rapat koordinasi Dra.Dwi Listyorini,MM Lurah Sumber Risidi Kasi Kemasyarakatan Kel. Sumber,Babinsa Sumber,AIPTU Sumarasno Babinkamtibmas, Supono Ketua RW.12,Kusnan Ketua RT.01/12,dan Ny Supono Perwakilan Ibu PKK kel Sumber.

Adapun hasil yang di dapat dalam rapat koordinasi yaitu melaksanakan penyemprotan Desinfektan,menghimbau kepada ketua Rw dan RT untuk lebih Peduli Lagi melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada Warga agar mematuhi protokol kesehatan .(Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan