Kepedulian Babinsa Danukusuman Dalam Pengecekan Dan Sosialisasi Jelang Kebiasaan Hidup Baru

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Selasa (21/07/ 2020) pukul 10.00 WIB, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Fitalis Erwan bersama Babinkamtimas dan Linmas Kelurahan Danukusuman melaksanakan pengecekan dan sosialisasi menjelang di berlakukannya Kebiasaan Hidup Baru diwilayah,Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan.

Serma Fitalis menegaskan selaku Babinsa dirinya bersama Babinkamtimas dan Linmas Kelurahan Danukusuman dalam setiap kesempatan selalu melaksanakan Sosialisasi dalam menghadapi Kebiasaan Hidup Baru yang berada di Wilayahnya.

“Di tengah-tengah kesibukan masyarakat begitu pentingnya selalu mematuhi aturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar didalam aktivitas sehari-hari selalu mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.”ujar Fitalis.

“Hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid 19 kepada masyarakat karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dimanapun berada dan melakukan aktifitas di luar rumah.”imbuhnya.

Lebih lanjut Futalis menambahkan Kebiasaan hidup baru bukan berarti sudah terbebas dari segala-galanya karena Virus Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Untuk itu kami selaku Babinsa tak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayahnya khususnya Kelurahan Danukusuman agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.”terangnya.

Suharti selaku warga Masyarakat Danukusuman mengucapkan banyak terimakasih atas

Himbauan dan kinerja Babinsa di lapangan dalam menyampaikan protokol kesehatan dalam menghadapi Kebiasaan kehidupan baru. (Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan