Mason Greenwood Kian Menggila -
Mason Greenwood Kian Menggila

Mason Greenwood Kian Menggila

Lintasjatim.co.id – (lintasjatimnews.com) – Mason green Wood kembali mencuri perhatian,Dalam laga Aston villa vs Manchester united,Greenwood melepaskan tendangan jarak jauh andalannya dan jadi gol.

Green Wood dipasang Dilini depan bareng rashford dan martial saat MU tandang ke markas Aston villa ke villa Park stadium,Jum’at (10/07/2020)dini hari WIB.Tampil mendominasi pertandingan di villa Park itu,MU membuka keunggulan lewat tendangan penalti Bruno Fernandes.

Menjelang babak pertama berakhir,mason green Wood berhasil menggandakan keunggulan timnya lewat sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti meneruskan umpan atau assits dari Anthony martial.Bola sepakannya meluncur keras tanpa bisa di halau penjaga gawang Aston villa Pepe Reina guna menambah keunggulan untuk MU.

MU menegaskan kemenangan jadi 3-0 berkat goal dari Paul Pogba di bank kedua.MU makin memantapkan posisi nya di papan atas klasemen premier league dengan 17 Kemenhan beruntun di seluruh kompetisi,sinar seorang Mason green Wood pun makin terang benderang,dia pun kini sudah berhasil membuktikan diri sebagai seorang penembak jarak jauh ulung di tim Manchester united. (Hamzah)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *