Jadwal Lanjutan Piala AFC 2020 buat PSM Makasar dan Bali united -
Jadwal Lanjutan Piala AFC 2020 buat PSM Makasar dan Bali united

Jadwal Lanjutan Piala AFC 2020 buat PSM Makasar dan Bali united

Lintasjatim.co.id – (lintasjatimnews.com) – Jadwal piala AFC 2020 buat Bali united dan PSM Makasar resmi dirilis.AFC meniadakan pertandingan home di piala AFC 2020 karena lanjutan sisa laga di gelar di tempat netral.

Grup dari wilayah Asia barat dan selatan akan di lanjutkan pada 20 Oktober-4november,zona Asia tengah dan timur 20 oktober-4 November,serta zona Asean mulai 23-29 September.

Adapun dua wakil dari Indonesia yakni Bali united di grup G dan PSM Makassar di grup H. Kedua wakil Indonesia itu baru memainkan tiga pertandingan babak grup.

Bali united terdampar di posisi buncit grup G karena cuma meraih tiga poin,hasil sekali menang dan dua kali kalah.PSM Makasar  di posisi ke 3 Grup H dengan torehan empat poin dari hasil sekali menang,sekali seri,sekali kalah.Hanya juara grup dan runner-up terbaik yang akan lolos ke babak Zona semifinal ASEAN.

“AFC sebagai induk organisasi sepak bola SE Asia terus menjalin komunikasi dengan negara anggota,pengelola liga,dan klub anggota AFC dalam beberapa pekan terakhir sehingga kami mendapatkan gambaran jelas soal kelanjutan kompetisi untuk setiap negara anggota,”kata sekjen AFC,Windsor John,dalam rilis resminya.

AFC akan membuat rilis lanjutan soal lokasi sentralisasi venue/tempat pertandingan terbaru untuk lanjutan jadwal piala AFC 2020.sentralisasi lokasi venue pertandingan ini juga akan di berlakukan di ajang Liga Champions Asia (LCA).

Semua babak grup tetap akan menggunakan format penuh (home away),sedangkan babak penyisihan diputuskan hanya satu pertandingan saja,tulis rilis lanjutan AFC. (Hamzah)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *