Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Tegalsari Bersama Tiga Pilar, Melakukan Ops Yustisi Berikan Himbauan Prokes

Listen to this article

SURABAYA(lintasjatimnews.com) – Dalam rangka menunjang PKPK (Program Kerja Prioritas Kapolri) Operasi Yustisi Dipimpin langsung oleh Pawas (Perwira Pengawas) Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH, MH bersama anggotanya beserta 3 pilar melakukan sosialisasi tentang wajib menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19. Minggu (7/3/2021).

Kegiatan Operasi yustisi ini di lakukan bersama 3 (tiga) Pilar yakni Koramil Tegalsari Sat Pol PP dan dari Dinas kesehatan untuk memberikan himbauan Protokol kesehatan di laksanakan di Jl. Pasar Kembang Surabaya tadi pagi sekitar jam 09:15.

Selain melakukan himbauan dan sosialisasi Protokol kesesehatan kepada seluruh pengendara Kanit Lantas bersama anggotanya memberikan dan membagikan masker kepada warga. Selain itu, Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Satu di, SH, MH juga mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemik penyebaran virus Covid19.

“Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas menyampaikan himbauhan kepada seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” tukas mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo itu. (Ishak88)