Silaturrahim dan RAT KKM Babat

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Mengawali tahun 2024, Kesejahteraan Keluarga Muhammadiyah (KKM) Cabang Babat Lamongan menyelenggarakan Silaturrahim dan RAT (Rapat Anggota Tahunan) . Kegiatan ini bertempat di PRM Pereng desa Gendongkulon kecamatan Babat, Ahad (07/01/2024)

Silaturrahim dan Rapat Anggota Tahunan KKM ini diikuti peserta sebanyak 543 orang. Kegiatan ini juga dihadiri jajaran PCM Babat dan jajarannya.

Ketua KKM Cabang Babat Drs H Mustofa Effendi MPd mengatakan KKM harus menjadi salah satu lembaga keuangan Muhammadiyah.

Lanjut Ketua Lazismu PCM Babat ini. KKM harus memberikan solusi kebutuhan warga Muhammadiyah jika sewaktu waktu membutuhkan dana untuk berbagai kebutuhan hidup.

Tenaga pendidik di SMA Muhiba Babat ini ke depan harus terwujud unit simpan pinjam emas tanpa tambahan biaya guna mewujudkan KKM syariah.

“Kami berharap RAT KKM Tahun ini dapat diikuti sampai tuntas,” harap Mustofa Effendi

Sementara itu Ketua PCM Babat H Ahmad Arif Rahman Saidi SE MHers yang berkesempatan membuka RAT KKM mengapresiasi terhadap kinerja KKM ini.

Lanjutnya, KKM yang anggotanya tersebar di AUM dan Ranting secabang Babat perlu dimanajemeni secara baik. Di samping itu diperlukan pengurus yang tegas dan disiplin.

“Semoga KKM Cabang Babat yang didirikan sejak tahun 1978 ini semakin berkembang dan bermanfaat,” ucapnya

Silaturrahim dan RAT Kesejahteraan Keluarga Muhammadiyah Cabang Babat dengan tema meningkatkan kualitas layanan dan kesejahteraan anggota tutup buku per Desember 2023 dapat berjalan dengan lancar.

Reporter Fathurrahim Syuhadi