Pamenwas Pimpin Apel Serah Terima Piket Fungsi Polrestabes Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya mengikuti Apel Serah Terima Piket Fungsi Dipimpin Pamenwas, Kompol Suharyo di Depan Gedung Command Center Polrestabes Surabaya.  (04/03/21).

Anggota Sat Binmas adalah berperan untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi tentang penerapan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di tengah masyarakat. Tujuannya hanya satu yakni menurunnya angka Penyebaran Covid-19 di Wilayah Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, SH. MH mengatakan,  bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan penjabaran perintah Kapolri dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas yaitu Pemantapan Partisipasi Masyarakat di Wilayah Kota Besar Surabaya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Fatoni.( Najib).