Karena Cemburu, Warga Tenggumung Wetan GG Mangga Tewas di Tusuk

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – lagi-lagi kasus asmara penyebab terjadinya tewasnya korban Syaifuddin Sahab (23) pria warga Jalan Tenggumung Wetan Gg. Mangga No. 17 Wonokusumo Kecamatan Semampir Surabaya sekitar jam 09.00 WIB. (02/03/2021).

Dalam Kasus penusukan ini, masih dalam penyelidikan petugas Polsek Semampir dibackup oleh Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Pada saat peristiwa kejadian, di perkirakan jam 09.00 WIB, diketahui oleh adik korban sendiri yang melihat kakanya  sudah tergeletak dengan berlumuran darah dengan mengalami luka tusuk pada tangan sebelah kiri dan perut.

Meski sempat dibawa ke RS. Dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan, nyawa korban tetap tidak bisa tertolong waktu perjalanan ke Rumah Sakit.

Kapolsek Semampir Kompol Agus Ariyanto menyatakan, jika anggotanya sudah mengantongi ciri-ciri maupun identitas pelaku penusukan yang mengakibatkan korban tewas tersebut dan saat ini masih dalam pengejaran.

“Untuk terduga pelakunya, identitas sudah kami kantongi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera kita tangkep,” ujar Agus.

Sementara kasus ini diduga korban dibunuh karena terlibat motif Asmara (cemburu) dan pelaku sudah diketahui identitasnya. (Najib).