Eri Cahyadi Walikota Surabaya dalam Acara Ulang Tahun GOW ke 57

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya memperingati hari lahirnya ke 57 sekaligus memperingati hari Ibu, yang dilaksanakan pada hari Rabo 20/12/2023, bertempat di gedung Sawunggaling Lantai 6 Jalan Jimerto nomer 25-27 Surabaya. Dengan memakai Dress Code Kebaya dan bawahan batik Surabaya, sebanyak 45 Induk Organisasi Anggota Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya memeriahkan acara puncak Hari Ulang Tahun tersebut.

Tampilan atraksi kreasi tersaji, tari jaranan, Opera dan lain-lain dari perwakilan induk organisasi, menambah semaraknya puncak Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita kota Surabaya yang ke 57 tersebut. Keramahan dan saling sapa sesama hadirin yang hadir menambah kekentalan rasa silaturahmi kekeluargaan antar induk organisasi wanita. Kehangatan terasa membangun simfony cinta yang terajut dengan kemesraan dalam keluarga besar GOW Kota Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi, S.Farm,.A.pt, menyampaikan “harapan kedepan acara ini bisa membawa kita lebih semangat lagi, membawa kita bisa berinovasi untuk memberikan manfaat kepada banyak orang, semoga GOW kedepan bisa lebih baik lagi, bisa menciptakan wanita-wanita hebat dan menginspirasi wanita-wanita yang ada di Surabaya,” katanya.

Di acara ulang tahun GOW ke 57 ini yang mana juga dalam memperingati hari ibu diadakan beberapa lomba yaitu Fashion ibu dan anak, make up serta lomba Wanita Inspiratif. Hj Mariyani dari induk organisasi wanita Jarpuk merupakan pemenang lomba pertama dalam lomba wanita inspiratif, 10 pemenang wanita inspiratif adalah yang terbaik, ada 45 induk organisasi yang mengirimkan utusannya untuk mengikuti lomba, dan tentunya tidak mudah bagi juri untuk menentukan pemenang orang yang terhebat dari orang-orang yang hebat, karena masing-masing mempunyai kelebihan.

“saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih, kami masih banyak kekurangan dan ketidak sempurnaan, oleh karena itu kami mohon dukungan, support, masukan agar GOW bisa menjadi lebih baik dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Surabaya, Selamat ulang tahun dan hari ibu untuk kita semua, semoga kedepannya kita menjadi lebih baik lagi”, sambung sambutan Rini Indriyani Eri Cahyadi.

Rangkaian acara Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya, tidak hanya mengadakan lomba wanita inspiratif tetapi juga lomba fashion show ibu dan anak, yang mana pemenang pertama ibu Reza Santa dan anak Brar Baihaqi Ahmad dari Perwosi, dan lomba make up pemenang pertama Arifita Priscillia dari Komunitas Gerakan Perempuan Organisasi Massa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong.

“Saya mengucapkan selamat milad untuk GOW Kota Surabaya, semoga milad yang ke 57 ini akan memberikan dampak yang luar biasa kepada kota Surabaya. Selalu saya katakan ada lelaki sukses ada wanita hebat di belakangnya, wanita adalah makhluk Tuhan paling kuat bisa mengatasi segala hal”, Eri Cahyadi Walikota Surabaya dalam sambutannya.

“Saya berharap dengan kekuatan GOW ini maka apa yang di bangun pemerintah kota berkolaborasi dengan GOW, dengan harapan muncul kemakmuran di kota Surabaya, dengan kekuatan wanita-wanita yang hebat, dengan kekuatan ibu yang luar biasa, karena kekuatan ibu kekuatan yang maha dahsyat doanya tidak pernah tertolak”, sambung Eri Cahyadi

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa mendidik putra putrinya, seorang pemimpin sejati adalah sosok orang tua yang bisa mendidik putra putrinya yang memiliki akhlaqul karimah, dan di ulang tahun GOW ke 57 ini, jadikanlah Surabaya ini menjadi kota yang kuat., imbuh Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Puncak acara tampilan fashion show dari ketua induk organisasi wanita anggota Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya, berlenggak lenggok dengan anggunnya, dengan senyuman mengembang menyiratkan sosok seorang pemimpin wanita yang kuat dan tangguh, perempuan yang berkemajuan yang selalu berdaya dalam karya, produktif dan inovatif serta inspiratif, bermanfaat untuk masyarakat luas dengan cintanya seorang ibu yang lembut penuh kewibawaan.

Reporter : Heni