Masa Pademi di Jembatan Suramadu Pada Pagi Hari

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) -Suasana di masa pandemi covid&19 ini, sudah seharusnya masyarakat mengikuti protokol kesehatan. Contohnya dengan cara melakukan olah raga. Berolah raga pun bukan hanya di rumah maupun ruangan tertentu saja. (28/02/2021).

Dalam olah raga, perlu  juga di ruangan terbuka dan berinteraksi langsung dengan alam dan sinar matahari,  seperti masyarakat di sekitaran Jembatan Suramadu melakukan aktifitas pada waktu pagi hari, apalagi di daerah Suramadu di sebelah barat terdapat taman dan tempat berolah raga.

Dari pantauan Media lintasjatimnews.com

Kebanyakan masyarakat yang datang berpakaian olah raga lengkap dengan sepatunya dan juga ada yang hanya berjalan dan ada juga yang berjogging. Sampai di dekat taman, lalu lalang bersepeda dan banyak lagi aktifitas lain yang dilakukan serta banyak juga pedagang yang menjual barang dagangannya seperti aneka makanan, minuman, mainan hingga pakaian.

Aktivitas pengunjung di taman jembatan Suramadu bermacam-macam, ada yang jogging, stretching, dan ada juga yang bermain bulu tangkis dan  banyak anak-anak yang menggunakan sepeda angin.

Begitu juga di sebelah Timur Jembatan Suramadu, suasana pun tidak ada bedanya suasananya juga ramai 

Sambil lakukan pengawasan dan memberikan imbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan pada masyarakat yang mengunjungi area Jembatan Suramadu dan sekitarnya. Awak Media lintasjatimnews.com memantau di sekitaran jembatan itu banyak masuarakat bersepeda, ada yang berjogging, dan juga ada yang berjualan baik makanan maupun pakaian. Tak jarang juga ada sebagian pengunjung yang membawa keluarga kecilnya, terlebih disana ada jasa rental bermain anak seperti odong-odong, penyewaan Kuda, dan banyak lagi permainan anak- anak yang lain. (Najib)