Pak Bhabin Sudah Vaksin

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Bhabinkamtibmas Bubutan Bripka Pol Sugeng beserta seluruh Personil  Polsek Bubutan,  Polrestabes Surabaya telah mengikuti Vaksi di Puskesmas Gundih surabaya. Jum’at (26/02/2021)

Sebagaimana program Pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi, dengan di awali para tenaga medis, perugas lapangan penanagan Covid 19 termasuk  TNI  – POLRI, maka Polsek Bubutan bekerjasama dengan dinas Kesehatan Puskesmas Gundih untuk pelaksanaan Vaksinasi pada anggota Polsek Bubutan Surabaya.

Seluruh personil Polsek Bubutan sudah melaksanakan Vaksinasi dan  berjalan aman, lancar dan sehat tidak ada efek apapun yang di rasakan. Dan di pastikan Vaksin Aman dan halal. Semua ini adalah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa elemen yang terkait (Kolaborasi) antar Kepala Puskesmas Gundih Dr. Rahmad Su’udi dan antuasiasme warga Bubutan sangat tinggi berkat kekompakan dan kerja keras tiga Pilar Kelurahan Bubutan, dalam sosialisasi dan edukasi pentingnya program vaksinasi.

Meneruskan program ini maka selanjutnya dinas kesehatan memprioritaskan para Lansia untuk vaksin, dan sudah berjalan di kelurahan Bubutan sudah dilakukan tiga hari sejak hari Selasa tanggal 23 Pebruari 2021 hingga sekarang imbuh Pak Sugeng, dan pelaksanaan berjalan Aman, lancar dan Sehat. (Ishak88)