Diketahui Berhubungan Intim Layaknya Suami istri Didalam Rumah, Rt Dan Kadus Gerebbek Pelaku Hingga Terjadi Dugaan Pemukulan

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Sekitar pada pukul 02.00 tanggal 23 Februari 2021, seorang Rt dan Seorang Kepala Dusun di desa Keramaian, Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur gerebbek pasangan wanita dan pria yang di duga diketahui sedang bercumbu mesrah layaknya pasangan suami istri di dalam rumah, (23/2/2021).

Salah satu Masyarakat desa keramaian membenarkan kejadian tersebut. Bahwa, telah terjadi penggerebbekkan yang dilakukan oleh salah satu Rt dan Kadus terhadap seorang wanita dan seorang pria yang diketahui melakukan hubungan intim layaknya seorang sami istri di dalam sebuah rumah.

” Iya betul, kejadiannya kemarin malam sekitar pukul 02.00. di gerebbek oleh Rt nya dan Kadusnya, dan sebelumnya mereka ( si laki – laki ) sudah di peringatkan oleh Rt dan Kadusnya, namun tidak mengindahkan, dia pendatang dan penyelam di sini, mereka sok jagoan di sini “, katanya, (23/2/2021).

Berdasarkan informasi lain yang diterima lintasjatimnews.com. bahwa seorang pria tersebut pada saat diketahui berduaan di duga dimassa oleh beberapa orang termasuk salah satunya seorang Hansip di desa Keramaian tersebut, diduga menggunakan bendah tumpul.

Sementara itu, diketahui saat ini korban terduga pemukulan itu babak belur akibat dari pukulan beberapa orang pada saat penggerebbekkan tersebut. (Hasan Basri)