Persebaya Kehilangan Satu Penjaga Gawangnya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kabar buruk bagi para pecinta Persebaya Surabaya yang terkenal dengan sebutan Bonekmania dikarenakan salah satu penjaga gawang andalannya telah memastikan hengkang dari Persebaya, meskipun pihak manajemen Persebaya sudah sepakat dengan tim pelatih untuk mempertahankan semua pemain lokalnya.

Pemain tersebut adalah Angga Saputra,pemain yang didatangkan Persebaya dari tim Tira Persikabo pada musim 2020 tersebut sebenarnya masuk proyeksi pemain yang dipertahankan.

“Kami menghormati keputusan yang di ambil Angga Saputra.secara legal kontrak Angga dan Persebaya berakhir awal tahun kemari.”kata sekretaris Persebaya.Ram Surahman.(14/02/2021).

Angga Saputra menjadi pemain lokal pertama yang memutuskan hengkang dari Persebaya,padahal pihak manajemen dan tim pelatih sudah sepakat akan mempertahankan skuad lama.

Masih belum jelasnya kapan kompetisi membuat manajemen enggan terburu-buru menyodorkan kontrak baru.manajemen melakukan pendekatan personal kepada semua pemain,termasuk Angga Saputra akan tetapi Angga Saputra punya jalan lain sehingga memutuskan tidak memperkuat Persebaya pada musim yang akan datang.

Setelah hengkangnya Angga Saputra,kini Persebaya menyisakan tiga penjaga gawang yaitu Rivky Mokodompit,ernando Ari dan Andhika Ramadhani. (HazmaH)