Lomba Lari Tingkat SMP dan SMA Meriahkan HUT Ke-78 TNI di Pule

Listen to this article

TRENGGALEK lintasjatimnews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 0806/10 Pule dengan semangat membara menggelar Lomba Lari tingkat SMP dan SMA, Sabtu (14/10/2023). Acara ini diikuti oleh 321 peserta penuh semangat dan kegembiraan. Lomba lari sejauh 5 Km ini dimulai dari Simpang Lima Kasrepan hingga mencapai garis finish di depan Koramil 0806/10 Pule.

Danramil 0806/10 Pule, Kapten Inf Sumardi, dengan penuh antusias menyatakan bahwa lomba lari ini adalah sebuah kegiatan yang sangat baik. Menurutnya, event semacam ini jarang terjadi di wilayah Kecamatan Pule. “Lomba ini tidak hanya memberikan ruang bagi pengembangan olahraga atletik, tetapi juga menjadi ajang seleksi untuk mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk mengikuti lomba di berbagai event, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Dunia,” ujar Kapten Sumardi dengan penuh semangat.

Pada kategori lomba lari tingkat SMP putri, prestasi gemilang diraih oleh Fera Febriana dari SMP 1 Pule sebagai Juara 1. Disusul oleh Elisa dari SMP Sore Pule sebagai Juara 2, dan Yuni dari SMP Sore Pule sebagai Juara 3. Sementara itu, pada kategori lomba lari tingkat SMP putra, Raditya dari SMP 1 Pule meraih Juara 1, diikuti oleh Hafid dan Wahyu, keduanya juga berasal dari SMP 1 Pule sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Tidak ketinggalan, para siswa tingkat SMA juga menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi. Juara 1 lomba lari tingkat SMA putri diraih oleh Elvia Retno dari SMA 1 Pule, diikuti oleh Dian Nabila dan Fitri Yuliani, keduanya juga dari SMA 1 Pule sebagai Juara 2 dan Juara 3. Sementara itu, pada kategori lomba lari tingkat SMA putra, Sandova dari SMAN 1 Pule meraih Juara 1, diikuti oleh Bagas dan Ikbal Rama, keduanya juga dari SMA 1 Pule sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Kemeriahan lomba ini mencapai puncak saat penyerahan piala dan piagam kepada para pemenang. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Danramil 0806/10 Pule, menambah kesan khidmat acara ini. Semoga para pemenang ini dapat terus menginspirasi generasi muda Pule untuk berprestasi dalam olahraga dan mencapai impian mereka.

Reporter: feri