Anggota Koramil 0801/01 Pacitan Laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Volly Antar Desa

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, anggota Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan melaksanakan pengamanan pembukaan event pertandingan bola volly antar Desa Se-Kab. Pacitan, yang berlangsung di lapangan Gelora Kel Ploso, Kec/Kab Pacitan, Jumat (06/10/2023) Malam.

Pada pertandingan pembuka mempertemukan antara Desa Mentoro dan Desa Jaten dan dimenangkan Desa Jaten dengan scor 3-1. Sedangkan pertandingan kedua, Desa Ketapung menang telak atas lawannya Desa Pongok dengan scor 3-0.

Pada pertandingan kali ini berlangsung sangat meriah, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain menunjukkan skill dan kemampuannya dalam bermain bola voly demi meraih kemenangan.

Begitu pula dengan para suporter yang hadir mewakili Desanya masing-masing, mereka tampak bersemangat dan menikmati pertandingan, sesekali memberikan tepuk tangan untuk mendukung timnya dalam bertanding.

Sementara itu, Danramil 0801/Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan yang juga hadir pada event tersebut memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voly tersebut dan mengajak kepada para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Event ini untuk memperingati hari sumpah pemuda. Melalui pertandingan bola voly diharapkan dapat menumbuhkan semangat generasi muda di bidang olah raga”, kata Danramil saat dikonfirmasi awak media.

Lebih dari itu, ia juga menghimbau kepada para pemain dan suporter yang hadir untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, baik di luar lapangan maupun saat bertanding.

“Kami berharap, Ini tidak hanya sebagai hiburan semata, akan tetapi juga untuk memotivasi generasi muda dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya demi meraih cita-cita di masa mendatang yang lebih baik”, tandasnya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut diantaranya, Ketua DPRD Kab.Pacitan (Bpk Roni Wahyono), Danramil 0801/01 (Kapten Kav Dadut Setiawan), Sekcam Pacitan (Bpk Faisal), Perangkat Desa, Karang taruna serta masyarakat.

Reporter: ahmad