Kapolsek Berbicara Kasar Terhadap Wartawan, Kapolri Dan Kapolda Jatim Diminta Untuk Memberikan Sangsi

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Payah, pada saat wartawan lintasjatimnews.com Kabiro Sumenep sedang berkordinasi salah satu kasus dengan Kanit Reskrim beserta beberapa anggota Polsek Masalembu di ruangan, tiba – tiba mendapat perkataan kasar dari pimpinan Polsek setempat, (11/2/2021).

Awalnya, wartawan lintasjatimews.com sedang dalam kordinasi dengan Kanit Reskrim polsek masalembu beserta beberapa anggota polsek masalembu yang lainnya terkait salah satu Kasus, pada tanggal 10 Februari 2021. Kemudian, Kapolsek masalembu datang dan masuk keruangan tersebut dan mengatakan ” ngapain kamu kesini, bagus kamu sudah ngeliput saya “, ucapnya, (10/2/2021).

Setelah berkata seperti itu, Kapolsek masalembu keluar dan duduk di salah satu ruangan SPKT. Sesat kemudian, wartawan lintasjatimnews.com keluar dari salah ruangan yang untuk menemui Kapolsek dan mengklarivikasi perkataan Kapolsek yang di maksud.

Namun, bukan malah mendapat tanggapan yang baik, kapolsek tetap berbicara kasar, dan terdengar salah satu perkataaan ” MATAMU “.

Mengenai persoal tersebut, media lintasjatimnews.com Kabiro Sumenep menilai, Kapolsek masalembu anti kritik dan arogansi perkataan. Dan berharap kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Timur untuk memberikan sangsi kepada setiap anggotanya, jika dinilai tidak sesuai dengan Kode Etik profesi sebagai oknum anggota Polri (Hasan Basri/Kabiro Sumenep).