Polsek Kebomas Menggelar Doa Bersama Forkopimcam, Toga, Tomas, ketua AKD Kebomas dan Masyarakat Kebomas

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – Polsek Kebomas menggelar doa bersama para tokoh agama dan Tokoh masyarakat untuk keselamatan, keamanan dan kedamaian negeri. Doa bersama tersebut dilaksanakan di aula Wira Tama Wisesa, Rabu (04/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran forkopimcam Kebomas,ketua MUI kecamatan Kebomas KH. Muhaimir, ketua MWC NU KH Chumaidi , ketua AKD Sdr.Ahmad Mustofa dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di sekitar mako Polsek Kebomas.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Kebomas Kompol Abdul Rokib SH MH.

Dalam sambutannya kompol Abdul Rokib mengatakan, bahwa pelaksanaan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan keamanan dan keselamatan seluruh warga masyarakat Indonesia, terkhususnya warga masyarakat kecamatan Kebomas.

polsek kebomas gelar doa bersama tokoh2 agama (budi LJN)

“Semoga negara kita Indonesia, khususnya  kecamatan Kebomas selalu aman, damai, dan tentram,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rokib memohon doa dari para alim ulama yang hadir agar anggota Polsek Kebomas dapat menjalankan amanah dalam pelaksanaan tugasnya untuk mengabdi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami mohon doa dari para kiai dan dari para alim ulama untuk menjadi motivasi kami agar kami dapat selalu berkah dan amanah dalam menjalankan tugas sehari-hari ” Pungkasnya.

Setelah sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan pembacaan surat Yasin, tahlil,tausyiah agama dan doa penutup yang dipimpin oleh Ketua MUI Kebomas KH. Muhaimir.

Reporter Budihariyanto