Jumat Sehati, Program Olahraga Bersama Wujudkan Sinergi

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0812/Lamongan dan Persit kartika Candra Kirana Cabang XXVII/ Dim 0812 Lamongan menggelar olahraga senam SKJ 88. Dilanjutkan Silaturahmi bersinergi bersama Forkopimcam Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Jumat (15/9/2023)

Komandan Kodim 0812/Lamongan beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812/Lamongan mengikuti senam bersama Personil Kodim 0812 Lamongan dan Persit KCK Cabang XXVII/Dim 0812/Lamongan. Kegiatan ini bertempat di Pendopo Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan,S.I.P,M.Han saat memberikan sambutan menyampaikan tujuan dalam pelaksanaan olahraga bersama ini untuk meningkatkan kesehatan.

Lanjutnya, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selain itu juga sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara TNI Polri dan Forkompimcam serta masyarakat.

Ditambahkan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan dengan senam ini juga dapat menimbulkan jiwa persatuan. Saling mengenal satu sama lain, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan Jumat Sehat dalam olahraga bersama ini bukan saja sebagai ajang menjalin keakraban,namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya

Sementara itu Dan Ramil Deket Kapten Czi Muhammad Khoiri mengatakan dengan kegiatan senam bersama prajurit dan anggota Persit serta Forkopimcam memiliki arti yang sangat penting. Salah satunnya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan silaturahmi.

Kapten Czi Muhammad Khoiri menambahkan Jumat Sehati merupakan program olahraga bersama untuk mujudkan sinergi. Di samping itu untuk meningkatkan silaturrahmi.

“Jumat Sehati merupakan program olahraga bersama untuk mujudkan sinergi dan meningkatkan silaturrahmi,|” pungkas mantan Dan Ramil Babat

Reporter Fathurrahim Syuhadi