Forkopimda Jatim Kunjungi Pasar Ikan Pabean Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Rombongan Forkopimda Jatim disertai Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, MH bersama Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto ke Pasar Ikan Pabean, Jalan Panggung. (02/02/2021).

Kedatangan rombongan Kapolda dan Pangdam ini dilakukan dalam rangka membagikan paket masker dan hand sanitizer kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kabid Propam Kombes Pol Taufik, Dandim Type A 0830/ Surabaya Utara Kolonel Sriyono serta Danramil Pabean Cantikan Mayor Heri Susanto.

Selain itu juga turut serta Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, Camat Pabean Cantikan Bapak Dewanto dan Sekda Prov Jatim Bapak Heru Cahyanto.

Rombongan tiba di lokasi pada pukul 15.00 dan langsung membagi-bagikan paket berisi masker dan hand sanitizer kepada setiap orang yang ditemui.

Selain itu juga dibagikan bantuan Sembako yang diberikan secara simbolis kepada 6 perwakilan pedagang Pasar Ikan.

Untuk paket masker dan hand sanitizer dibagikan sebanyak 20 ribu paket dan untuk Sembako dibagikan sebanyak 600 paket.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis, menerangkan bahwa kehadiranya saat ini untuk mengawal rombongan, karena wilayah pasar ikan termasuk bagian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Secara umum masyarakat sudah menggunakan masker. Mereka sudah patuh dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (Najib).