Kelurahan Sumbertaman Awali Kompetisi U-45 Wali Kota Cup dengan Kemenangan

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Tim Kelurahan Sumbertaman membuka laga perdana dalam kompetisi sepak bola U-45 Wali Kota Cup tahun 2023 antar kelurahan sekota Probolinggo dengan kemenangan pada Minggu sore (23/7/23).

Bertempat di stadion Bayuangga Kota Probolinggo tim asal kelurahan yang terkenal dengan tempe nya tersebut berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang tim Kelurahan Jrebeng Kidul dengan skor akhir 2:1 untuk kemenangan tim sepak bola Kelurahan Sumbertaman.

Rohman, Pelatih tim sepakbola Kelurahan Sumbertaman mengatakan bahwa anak didiknya mengawali kompetisi dengan baik, alhamdulilah pemain bertugas dengan sangat baik pada posisinya dan kami berhasil menang.

Target kami masuk putaran final dengan menjadi yang terbaik, pasca laga ini kami akan kembali mengejot pemain untuk meningkatkan fisik mengingat pertandingan kedepanya akan lebih berat lagi, kata Rohman.

Mohammad Yusup, manager tim sepakbola Kelurahan Sumbertaman yang juga Lurah setempat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih tidak hanya kepada para pemain dan official tapi juga kepada masyarakat kelurahan sumbertaman.

Alhamdulliah dalam laga perdana ini kami tampil sebagai pemenang, kepada masyarakat dan bapak/ibu ketua RT/RW sekelurahan sumbertaman kami sampaikan rasa terimakasih menyempatkan waktu untuk hadir dan memberikan semangat, tuturnya.

Reporter : Rebudi