Sosialisasi dan Edukasi Oleh Kasatgas Linmas Sidotopo, Kecamatan Semampir di Kawasan Parkir Wisata Religi Ampel Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Selasa, 19 Januari 2021 jam 11: 00, Kasatgas Linmas Berlik Rullyanto dan anggotanya melakukan kegiatan Sosialisasi dan memberikan edukasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Di dampingi anggota Babinsa Koramil Semampir dan jajaran Dishub Semampir Surabaya Kasatgas Linmas dan anggotanya Melakukan kegiatan di Kawasan Parkir Wisata Religi Ampel Jl. Pegiriaan No. 240 – 244. Kegiatan tsb adalah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sosialisasi dan edukasi perlu dilakukan karena fakta di lapangan secara umum masih banyaknya warga yg kurang mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai Giat Juga Melaksanakan Sosialisasi Arahan dan Memberikan edukasi. Kepada Para Peziarah Baik di Gedung Tempat Istirahat. di Landasan Parkir Bus dan Para Penumpang/Peziarah Utamanya Kepada Pimpinan Rombongan Agar Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 Secara Ketat dan Benar Serta Mamatuhi aturan aturan yang telah di tetapkan  dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai Keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 188/7/KPTS/013/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease 2019.

Berlik Rullyanto selaku Kasatgas Linmas Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir menambahakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan Humanis. (Ishak88)