Rencana dan Target Pemimpin Baru di Polres Bangkalan Madura

Listen to this article

BANGKALAN (lintasjatimnews.com) – AKBP Didik Hariyono sebelumnya Kapolres Pacitan sekarang menggantikan AKBP Rama Samtama Putra yang baru menjabat mempunyai beberapa rencana dan target sejak ditetapkan sebagai Kapolres Bangkalan. (16/12/2020).

Didalam rencana dan targetnya Didik mengatakan, akan dijalankan diantaranya kondusifitas wilayah dengan bekerja sama instansi samping, masyarakat serta tokoh agama dan juga akan menjaga ketat titik-titik rawan kriminal, baik curas, curat dan curanmor.

Selanjutnya perihal penyalagunaan Narkoba di Bangkalan dan berharap masyarakat juga ikut serta memberikan informasi yang valid dan benar.

Dilanjutkan dengan menyatukan tekad untuk pencegahan wabah virus corona, bekerjasama dengan pemerintah, TNI dan Polri serta peran masyarakat sangat dibutuhkan.

Karena Covid-19 itu jangan dianggap remeh dan selalu menjalankan pesan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Didalam kehidupan  masyarakat tidak boleh takut, tapi kita ikhtiar dan waspada, serta jangan panik, karena coronavirus itu bukan aib.

Bagi masyarakat Bangkalan AKPB  Didik berpesan bagi yang punya hajatan mohon ditahan dulu, kegiatan yang menimbulkan kerumunan masih belum diperbolehkan. (najib).

Tinggalkan Balasan