Polrestabes Surabaya Mengajak Masyarakat Untuk Melaporkan Adanya Praktik Money Politik di Pilkada Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Polrestabes Surabaya menghimbau dan mengajakan untuk tetap bersikap jurdil di pesta demokrasi serta tidak golput di Surabaya. (05/12/2020).

Sebelumnya Polrestabes Surabaya melaksanakan Doa Lintas Agama yang dilakukan dengan tujuan agar pilwali di surabaya atau pilkada surabaya bisa berjalan lancar, sehat, aman serta Sejuk dan Damai.

Dalam antisipasi hal ini Polrestabes Surabaya juga membuat semacam layanan laporan secara online bagi yang menemukan tindakan atau Prkatik money politik di masa masa mendekati pilkada di Surabaya.

Sebuah pengumuman ajakan juga disebarkan dengan kalimat bahasa Jawa ” WORO WORO ” dalam hal mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut mengawasi jalannya pesta di demokrasi di Surabaya.

Dalam isi pengumuman tersebut, memberitahukan ” Informasi Bagi yang Melaporkan Dan Bisa Membuktikan Adanya Dugaan Praktek Money Politic Silakan Hubungi Kami Melalui Nomor yang Telah Disediakan Mari Kita Dukung Pilkada Serentak Kota Surabaya Tahun 2020 Bebas Dari Praktek Money Politik ” 

Bagi warga Kota Surabaya yang menemukan dan Melaporkan MONEY POLITIK akan diberikan reward berupa penghargaan mendukung upaya pencegahan praktek money politik dalam pemilukada Surabaya 2020 berbentuk uang pembinaan pendidikan kewarnanegaraan sebesar Rp. 5 juta.

Dengan adanya pengumuman ini Polrestabes Surabaya berkeinginan masyarakat Surabaya menciptakan pesta demokrasi yang jujur dan adil. (Najib).

Tinggalkan Balasan