Sejumlah 98 KPPS Tanah Kali Kedinding Mengucapkan Sumpah / Janji Sebagai Penyelenggara Pemungutan Suara

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Sebanyak 98 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di PilWali 2020 Serentak Kota Surabaya, Kelurahan tanah kali Kedinding, maka untuk keperluan legalitas formal dilakukan pengambilan sumpah/ janji dan pelantikan ketua dan anggota KPPS.  Karena besarnya jumlah 98 TPS, maka dalam pelaksanaannya 98 KPPS. Acara di bagi menjadi 2 sesi karena protokol kesehatan yaitu 49 KKPS di sesi pertama dan 49 KPPS di sesi kedua.

Acara digelar pada hari Minggu (22/11/2020) di Aula Kelurahan Tanah Kalikedinding dengan mengundang masing-masing Ketua dan anggota KPPS setiap TPS.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kenjeran dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tanah Kalikedinding. Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020.

Acara dihadiri oleh seluruh peserta KPPS Kel. Tanah Kalikedinding, Panwaskel, Babinsa, Anggota PPS, dan seluruh PPK Kec. Kenjeran bertempat di Aula Kecamatan Kenjeran.

Soewito Ketua PPS Kelurahan Tanah Kalikedinding kecamatan Kenjeran menyampaikan, dihadapan peserta 98 KPPS dan anggotanya.“Mari laksanakan tugas dari bangsa dan negara dengan penuh tanggung jawab, demi suksesnya PilWali Kota Surabaya dengan tertib, aman dan lancar,” pesan Soewito

“Semoga selama dalam pelaksanaan, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan juga dalam keadaan sehat walafiat, jaga suasana yang kondusif, dan jangan ada masalah serta harus di jaga dengan adanya masa Pandemi ini, Selalu dengan penerapan protokol kesehatan.” tambah Soewito. (Anil)

Tinggalkan Balasan