Antisipasi Demo Buruh, Polrestabes Surabaya Gelar Rakor

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Polrestabes Surabaya bersama intansi terkait melakukan rapat koordinasi di gedung bharadaksa polrestabes surabaya, Jalan Taman Sikatan, Surabaya, terkait demo buruh besok. (18/11/2020).

Seperti diberitakan, besok Kamis (19/11/2020) gabungan serikat buruh se-Jatim akan berunjuk rasa menuntut kenaikan upah minimun kota/kabupaten (UMK).

Persiapan menghadapi aksi buruh nanti, kita sekarang ini mengkonsolidasikan dengan para pimpinan supaya unjuk rasa berjalan dengan damai dan tetap sesuwai protokol kesehatan.

Kita berharap pada pelaksanaannya nanti betul – betul tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” kata Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo.

Pihak kepolisian akan mengerahkan kekuatannya untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut. “Kita ingin aksi ini berlangsung dengan damai,” jelas Hartoyo. 

Selain itu, Wakapolrestabes Surabaya menginstruksikan jajarannya di seluruh Kabupaten Kota di Jatim untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa. 

“Kita juga minta personel wilayah untuk menghimbau pengunjuk rasa  agar tetap ikuti protokol kesehatan dan melakukan pengawalan unjuk rasa di surabaya,” ujarnya.(najib).

Tinggalkan Balasan