Danrem Kolonel Deni Ajak Anggotanya Bahagia Melalui Olah Raga

Listen to this article

MADIUN llintasjatimnews – Mengingat pentingnya kesehatan dalam mendukung tugas seorang prajurit, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki selalu berupaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya yang salah satunya dengan berolah raga.

Bahkan, meski dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus dihadapi, dirinya tetap berupaya meluangkan waktunya untuk dapat berolah raga.

Seperti yang terlihat pagi ini, saat dirinya bersama anggotanya dari Denzibang 3/V Madiun melakukan olahraga bersama dengan bersepeda.

Namun begitu, Danrem tetap mengingatkan, supaya anggotanya juga dapat selalu membawa suasana hati yang selalu bahagia. “Pagi ini kuncinya harus bahagia. Makanya kita olah raga biar tetep sehat, agar diri kita terhindar dari penyakit dan tentunya juga harus diimbangi dengan bahagia,” katanya dalam sambutannya sebelum start di Denzibang 3/V Madiun, Jumat (12/8/2022).

Tak hanya dengan bersepeda, Danrem mengungkapkan, olah raga juga bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun yang terpenting adalah dapat meluangkan dan manfaatkan waktu untuk berolah raga dengan baik.

“Manfaat waktu yang ada. Tugas kita untuk tugas satuan dan pengabdian terhadap masyarakat. Serta tetap memikirkan keluarga, agar anak istri kita bahagia,” terangnya.

Tak ketinggalan, Kolonel Deni pun menekankan kepada anggotanya untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan di antara mereka.

“Terus jaga sinergitas antara personel atau satuan di jajaran Korem 081/DSJ, agar tugas-tugas kita ke depan mampu kita laksanakan dengan baik,” tandasnya.

Reporter Priyo