Babinsa Ngrayung Bantu Warga Pasang Jaring Batas Luar Lapangan Voli

Listen to this article

TRENGGALEK lintasjatimnews – Potensi olahraga bola voli cukup tinggi bagi warga masyarakat Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari. Memahami hal tersebut Babinsa Ngrayung Sertu Edi Purwanto Koramil 0806/06 Gandusari membantu warga pemasangan jaring batas luar lapangan voli di RT. 07 RW. 02 Dusun Kacangan Desa Ngrayung, kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Minggu (07/08/2022).

Saat dikonfirmasi Sertu Edi mengatakan, pemasangan jarring batas luar lapangan voli ini merupakan ide dari warga masyarakat, Hal ini untuk mengantisipasi agar bola tidak terlempar jauh, karena lapangan voli berada di samping rumah warga.

Lebih lanjut, Sertu Edi menerangkan, olaharaga bola voli sangat diminati oleh para pemuda setempat dan kebetulan dirinya pun juga hobi olahraga ini. Untuk itu kami bersama pemuda sekitar melakukan pembenahan pererngkapan lapangan voli.

“Kehadinran Babinsa di tengah-tengah kegiatan warga bertujuan agar terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif, ” tandasnya.

Sementara Dimas salah satu warga setempat yang juga gemar bermain bola voli mengatakan, Dirnya sangat senang dengan adanya bantuan perbaikan lapangan voli dari anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 0806/06 Gandusari.

“Kami sangat senang dan merasa terbantu dengan hadirnya Bapak Babinsa Ngrayung yang telah meluangkan waktu untuk membantu pemasangan jaring batas luar lapangan voli ini,” ungkapnya.

Reporter feri