Menang 2-0, An Harul Ulum Tantang Darul Huda di Final Liga Santri 2022 Tingkat Korem 081/DSJ

Listen to this article

MADIUN lintasjatimnews – Semifinal kedua Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ mempertemukan antara Milenium Alfienal dari Nganjuk melawan An Harul Ulum dari Blitar yang berlangsung di Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (5/8/2022) sore.

Menguasai jalannya pertandingan hampir di sepanjang laga, An Harul Ulum berhasil mengalahkan Milenium Alfienal dengan skor 2-0.

Melalui sebuah tendangan bebas, An Harul Ulum membuka keunggulannya lewat Sheva Ardiansyah di menit 16. Tendangan melengkungnya dari sisi kanan pertahanan lawan gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang.

Selang 4 menit kemudian, mereka menambah keunggulan menjadi 2-0. Diawali dari sepak pojok, bola berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Aldito Daffa dengan tendangan volinya yang menghujam deras ke gawang lawan.

Dengan kemenangan ini, An Harul Ulum dari Blitar akan menantang Darul Huda Mayak dari Ponorogo di partai Final Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ.

Partai final yang diperkirakan berlangsung ketat itu akan digelar besok 6 Agustus 2022 Pukul 13.30 WIB di Stadion Wilis Kota Madiun. Mengingat pertemuan kedua tim sebelumnya di babak penyisihan grup berakhir sama kuat.

Reporter priyo