Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kodim 0801/Pacitan Memasuki Babak Semi Final

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga Santri dalam rangka memperebutkan Piala Kasad 2022 sudah memasuki babak semi final.

Dalam pertandingan tersebut akan mempertandingkan 4 tim yang masih tersisa yaitu Nurudh Dholam melawan An Nur Nahdlatussubban dan Al Fatah Kikil melawan Miftahul Huda.

Dalam laga semi final sore hari ini ada 2 tim yang akan bertanding yaitu antara Nurudh Dholam melawan An Nur Nahdlatussubban di stadion Kab. Pacitan, Selasa (28/6/2022).

Pada laga semi final berikutnya akan di gelar besuk sore antara Al Fatah Kikil melawan Miftahul Huda.

Dalam pertandingan hari ini diawali kedua tim bergantian melakukan serangan, hingga tim An Nur Nahdlatussubban unggul duluan pada menit 22 melalui eksekusi titik tengah pinalti oleh nomor punggung 6.

Setelah mengalami ketinggalan skor, tim Nurudh Dholam meningkatkan intensitas serangan, sehingga pada menit ke 26 dapat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan melengkung dari jarak jauh oleh nomor punggung 10.

Mendapat serangan bertubi-tubi tim An Nur Nahdlatussubban melakukan pergantian pemain untuk mengubah serangan.

Tim Nurudh Dholam masih meningkatkan permainan hingga menghasilkan tendangan bebas dari jarak jauh.Kemudian tendangan bebas di eksekusi oleh Yudha Pratama nomor punggung 14 dan membuahkan gol keunggulan tim Nurudh Dholam menjadi 2-0.

Pada babak kedua, masing-masing pelatih melakukan perubahan strategi serangan akan tetapi tim An Nur Nahdlatussubban mengalami tekanan hingga membuahkan 2 gol masuk ke gawangnya mengubah kedudukan skor 4-1.

Hingga wasit meniupkan peluit terakhir, kedudukan skor masih 4-1 dan dimenangkan oleh tim Nurudh Dholam, untuk maju ke final.

Saat dikonfirmasi oleh awak media dilapangan, pelatih tim Nurudh Dholam menyampaikan bahwa alkhamdulillah hari ini tim kami menang telak 4-1 dan maju ke final.Kemenangan tersebut berkat kekompakan serta kerja keras tim serta mengikuti arahan pelatih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pemain dalam melaksanakan pertandingan hari ini, selain cuaca hari ini sangat mendukung, para pemain selalu menjaga sportifitas dalam bertanding hingga pertandingan selesai”, tutup pelatih tim Nurudh Dholam.

Reporter : priyo