Kunjungi Sakti TV Madiun, Danrem 081/DSJ : Upaya Kami Perkuat Sinergitas dan Kerja Sama

Listen to this article

MADIUN lintasjatimnews – Sejak awal menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki berkomitmen untuk meningkatkan fungsi dan tugas satuan penerangannya.

Setelah sebelumnya menggelar tatap muka dengan para pimpinan media di Kota Madiun. Siang ini Pamen TNI AD itu kembali tancap gas dengan mengunjungi salah Stasiun TV Sakti Madiun.

Didampingi Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, setibanya di sana Danrem disambut Kadep Marketing Sakti TV Andik Sulfiantoro.

Mengenai kunjungannya itu, Danrem mengatakan bagian dari upayanya membangun silaturahmi, dan komunikasi dengan berbagai komponen bangsa di tempatnya bertugas.

“Selain untuk melanjutkan hubungan baik dan kerja sama selama ini. Saya pribadi suka pertemanan dan banyak komunitas. Kita perbanyak saudara di mana pun kita berada dan bertugas,” katanya di lokasi, Selasa (14/6/2022).

Kepada Sakti TV yang disampaikan kepada Andik, mantan Aspers Kasdam Jaya itu berharap agar sinergitas yang sudah terjalin dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, serta semakin bermanfaat bagi masyarakat.

“Mari terus kita tingkatkan dan lanjutkan. Sebagai upaya kita turut ambil bagian dalam membangun dan menjaga keutuhan bangsa dan negara dengan berbagai pemberitaan yang mencerdaskan,” bebernya.

Tak ketinggalan, dirinya pun berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Sakti TV dalam membantu mempublikasikan berbagai kegitan TNI, khususnya satuannya Korem 081/DSJ. “Terima kasih atas supportnya kepada kami,” pungkasnya.

Reporter : priyo