Tekuk PS Palembang, Deltras Buka Kans ke Liga 2

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews – Pertandingan pertama grup AA Liga 3 Nasional 2021-2022 mempertemukan Deltras Sidoarjo melawan PS Palembang di Gelora Joko Samudro, Gresik Minggu (06/03/2022). Pada laga yang berlangsung di siang hari itu, Deltras sukses meraup kemenangan dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini membuat Deltras membuka peluang untuk tampil di Liga 2 musim depan.

Pada pertandingan ini kedua tim terlihat tampil ngotot. Demi meraih kemenangan. Pada babak pertama Deltras berhasil unggul lewat sontekan M. Risal pada menit ke-35. PS Palembang berusaha membalas. Namun, rapatnya pertahanan Deltras,membuat PS Palembang kesulitan membongkar pertahanan Deltras. Skor babak pertama 1-0 untuk Deltras.

Pada babak kedua, PS Palembang berusaha bermain menyerang guna menyamakan kedudukan. Namun, mereka masih kesulitan membongkar pertahanan Deltras. Sehingga sampai peluit panjang ditiup wasit. Skor tidak berubah. Deltras unggul satu gol. Namun, sangat disayangkan usai pertandingan, kedua tim terlihat kericuhan yang membuat pihak keamanan stadion pontang panting berusaha mengamankan situasi.

Pelatih Deltras Sidoarjo,M.Alhadad sangat bersyukur sudah memenangkan pertandingan. ” Ini pertama kali kita (Deltras,Red) bermain di luar kandang,” ujarnya. Ia menilai pemain depan nya sukses menerobos kuatnya pertahanan PS Palembang. ” Ada dua tiga peluang emas yang kita buat,” ungkapnya.

Ia juga menilai kericuhan yang terjadi di akhir pertandingan, efek tensi pertandingan yang berlangsung keras dan menjurus kasar. ” Apalagi pemain muda muda semuanya.”

Sementara itu pelatih PS Palembang,Jarot menilai wasit kurang netral. Keputusannya menurut ia, banyak yang kontroversial. ” Sebenarnya kedua tim bermain hati hati. Dan sangat menarik,” ungkapnya. Dia berharap ke depan kepemimpinan wasit lebih profesional. Agar bisa memajukan sepakbola Indonesia

reporter : budi